SELAMAT DATANG DI BLOG INI

Rabu, 02 Maret 2011

PSSI Batanghari Desak Nurdin Mundur

MUARABULIAN - Saat ini protes menuntut agar Ketua Umum PSSI Nurdin Khalid mundur dari pencalonannya sebagai Ketua Umum PSSI terjadi dimana-mana. Begitu juga di Kabupaten Batanghari. Seluruh pencinta sepakbola di Batanghari kemarin juga menyerukan hal yang sama. Mereka menilai PSSI sejak dipimpin Nurdin Khalid semakin tenggelam.

PSSI Batanghari juga menilai persepakbolaan Indonesia akan semakin mundur,  khususnya sepakbola Batanghari, apabila Nurdin Khalid terpilih lagi sebagai Ketua PSSI Indonesia. Takdirman, Sekretaris PSSI Batanghari yang dikonfirmasi kemarin via ponselnya mengatakan, memang sudah selayaknya Ketua PSSI Indonesia diganti dengan wajah baru yang benar-benar mengenal bidang olahraga sepakbola.

‘’Kami dari pihak PSSI dan seluruh anggota PSSI Batanghari menuntut keras mundurnya Nurdin Khalid dari pencalonan sebagai Ketua Umum PSSI Indonesia,” ujar Kepala BPMPD Batanghari ini. Menurutnya, kalau Nurdin Khalid terpilih lagi sebagai Ketua Umum PSSI, sepakbola Indonesia, khususnya untuk persatuan sepakbola Kabupaten Batanghari dirasa tidak akan mengalami kemajuan.

Dirinya beranggapan kalau Nurdin Khalid hanya memikirkan untuk kepentingan diri sendiri jika terpilih menjadi Ketua PSSI. ‘’Dana untuk segala kegiatan sepakbola, sering digunakan poya-poya oleh Nurdin Khalid. Seperti plesiran ke luar negeri. Untuk itu, kita mendukung Nurdin Khalid mundur dan digantikan dengan wajah baru yang lebih berkompeten, agar persepakbolaan dalam negeri kembali semangat,” katanya.

Dirinya mengharapkan, dengan adanya pemimpin dan anggota-anggota yang ada  di dalam tubuh PSSI Indonesia, yang memang benar-benar mengerti akan sepakbola,  dunia sepakbola tanah air dapat mengukir prestasi di tingkat internasional. Terutama persepakbolaan yang ada di daerah-daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar